Pages

Senin, 07 Maret 2011

Lil shop mommy

logo jualanyanya mommy lio

Jrenggg.. Jrengggg....JREEeeeNNnnGGggg ...

Langsung kaget liat jerapah nemplok di depan..
" Apaaan tuuu . . . ?? ... " ‎​​
◦°◦"̮♡hii♡hii♡hii♡"̮

Nahh teman-teman itu jerapah logo Online shop nya mommy lio .. ‎​​\(´▽`)/ , cerita sedikit ya tentang LiL shop online kita ..

Awalnya karna susah nyari aksesories Ÿªňƍ bagus di palangkaraya ( kal-teng ) so, pas lagi baca majalah.. Eh nemu web bagus jualan aksesories.. Singkatnya langsung interesting buat ikut jualan online juga (˘⌣˘) , bulan mey tanggal 3 ,2010 buka lah online shop kita di FB , awalnya cuma niat jualan aksesories... Tapi makin kesini malah ngelirik fashion babys and hasilnya lumayan juga jual perlengkapan baju baby..makin kesini barangnya makin banyak.and akhirnya toko kita lebih konsen ke baby shop.bicara kendala , yang terasa banget adalah Ongkos kirim..
Ya allah.. (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
Lumayan mahal ei ongkos kirim dari kalimantan ke daerah lain, padahal sdh pake JNE Ÿªňƍ murah tapi berkualitas, tetep aja hitungannya jadi mahal.. Terkadang jadi rugi gara-gara harus diskon ongkir.. Tapi ga papa lah.. Masih nyari pelanggan . Sampe sekarang toko online kita masih buka dan terus melakukan pengiriman .
Semoga masalah-masalah selama ini bisa dapat solusinya, pelanggan kita makin banyak , dan suatu hari nanti cita-cita kita punya off line / toko sendiri bisa kesampaian ..
Aaamieeennn...

Boleh mampir-mampir ke toko kita .. Add aja FB and multiply nya (ˆڡˆ) sapa tau ada beberapa barang Ÿªňƍ disuka ..
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮
*otak dagang jalan terusss...



Segini dulu deh...
♡ Mrs.Nugraha ♡

0 komentar:

Posting Komentar