Pages

Jumat, 07 Januari 2011

(^^) keNaLan duLu yuk (^,^)

‎​haiiiiii !!!!!! ♥♡ °˚˚˚°♧ ♥♡ ‎​‎​∞"̮ ώέ|¢σ♏ę to My speciaL bLog ‎​​\(´▽`)/ ♠ ♠. ♠ ♡ ♥♡

I'm Lio's mother .. My blog Special buat my fabulous Fam's , my beloved husband n chlid's . Karna aku Ftm dengan harapan penuh bisa terus aktif oret" bLog ‎​​\(´▽`)/ , and sukses ngurus keranjang keciL ( my OS )
Boleh mampir & cuci mate di :

http://www.facebook.com/Liofeatmommy
( Promosi cuyy ..(¬_ ¬) ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ )

Ehh .. Sukses Ÿªňƍ terpenting adalah jd good emak' my LiL prince Lio ( 12M ) , jagoan kecil aku Ÿªňƍ memang lagi aktiffffffffff bhahengedd ..
Oiya si Lio kecil-kecil cabe gede loo.. Soalnya mau punya ADE ☺°◦° ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮
Alhamdulilaah .. Gw hamiL anak ke 2 semoga cewe deh ‎​​\(´▽`)/ .. Biar sepasang gituuhh (^u^) ,

Karna ini blog keluarga kecil aku jadi.. isinya so many things Ÿªňƍ bisa aku share, semoga ada beberapa pengalaman dari aku Ÿªňƍ bisa diambil pelajaran buat Ÿªňƍ baca agar bisa lebih baeg Lagi.. Berhubung Ÿªňƍ punya blog sedikit sotoy jadi pengen berbagi ilmu Ÿªňƍ ala kadarnya ke temen-temen semua ‎​«(⌣_⌣) . .

Segini ªjª deCh ☺°◦° si yu di oret" gw Ÿªňƍ laen ‎​(•͡˘˛˘ •͡) ‎​​◦°◦"̮♡hii♡hii♡hii♡"̮

Cheer Up

Mrs.Nugraha

0 komentar:

Posting Komentar