Pages

Rabu, 02 September 2015

WISATA KULINER BALIKPAPAN PART1 ( PECEL , GADO-GODO )











And This is it ..

Namste 🙇

Setelah sekian lama akhirnya saya nulis lagi.. karena kesibukan sebagai istri soleha yang rajin dan bakti mengurus anak-anak 😆😆 .

Akhir bulan agustus 2015 kita pindah kebalikpapan. Kota minyak yang punya view laut yang katanya kece ( insyallah ..)
Kali ini saya akan ngebahas tentang kulinernya..
Tapi saya kredit yah nulisnya berhubung saya baru 30hari disindang.

Okeh... lets start ..

Topik kali ini adalah PECEL / GADO-GODO
Menurut sayah salah satu pecel dengan rasa yang lumayan enak dengan view yang bagus terletak di Atas lapangan merdeka.
( di jalan Sudirman balikpapan . )
** nanti kita bahas tentang lapangan ini ya.. **

Sebenarnya sii ga pas di jalan sudirman.. jadi posisi letaknya di atas lapangan merdeka ( balikpapan kota berbukit bukit naik turun 😑) jadi kalo mau kesana kita bisa lewat belakang lapangan ke arah Perumahan pertamina .

Kenapa saya rekomen disana , karena :
● Tempat nya punya view yang menghadap ke laut dan itu kece banget

● Rasanya lumayan Enak

● Lengkap dengan Es kelapa disamping nya

● Tersedia dengan berbagai rasa : Manis , pedas , pedas banget , pedas gila , pedas gilingan.. 😂😂

Harganya tahun 2015 harganya per porsi Rp.15.ooo
Es kelapanya bungkusan Rp.5.ooo
( mahal....?? Iye sii.. maklum kota minyak 😢)
Kalo di banjarmasin 10.ooo udah dapet porsi banyaaakk ... ( hahahah... sudah lahh.. )

Berikut penampakannya ..
( tolong pahami dan mengerti lah karna potograpernyah amatiran sekali ✌)


Next Time apabila sayah menemukan pecel.Dkk yang enak enak lagi maka akan saya coret coret manja di blog syantek saya ini .

Hope this help you  ya girls ...
( saran masukan sangat diperlukan.. syukron terimakasih )



With love

Ny.Nugraha


2 komentar:

Setya Project mengatakan...

maknyosss.... ayook nyoba lgi Bund... tpi versi pedasnya ya....

Setya Project mengatakan...

maknyosss.... ayook nyoba lgi Bund... tpi versi pedasnya ya....

Posting Komentar