Pages

Kamis, 03 September 2015

WISATA KULINER BALIKPAPAN PART2 (Pepes Kepiting )







Lagiiii....
Tentang kuliner balikpapan,  Hari ini saya kedatangan tamu syantek membahana dari makasar, old friend waktu sekolah pramugari di jogja dulu .
Big thanks buat dapi yang udah mengenalkan kota ini ( wakk.. padahal ini bocah bukan asli balikpapan,  namun karna ilmu tinggi nya maka bocah ini tau sebagian mini dari balikpapan ) .

Suka kepiting ..??
Sama
Saya juga
( jatuh cinta pada mr.crab ) karena emang rasanya yg gurih guring nikmat ganteng..
Bagi penyuka kepiting disini ada salah satu pilihan masakan kepiting yaitu PEPES KEPITING made by bu Sumiati

Alamatnya ada di : jln. Jendral sudirman ( komplek lapas ) no 31 balikpalan
Tapi pas waktu itu saya g liat ada lapas si.. hahahaha...

Ini spesialis kepiting pepes pedas. Cuma ada 1 rasa yaitu pedas.
Km ga bisa makan pedas...???
Sayang sekali.. anda belum beruntung karena tidak tersedia rasa manis manja.
( be sabar ...)

Harganya september 2015 1 bungkus Rp.10.ooo
Rasa kepiting yang manis manis ( kaya gue ) gurih dengan paduan cabe pedes dan sedikit daun kemangi ... wouow..
Makan nya pake nasi putih pulen anget-anget
Plus es teh ...
Heemmm....
Srulppp...
Ganteng banget dah..

Kalo saya bilang sii tidak begitu  pedas banget.. apa lagi makannya pake nasi jadi pedesnya PAS
(** tergantung ke extriman kadar lidah anda ***)

Soo.. must try banget ini pepes kepiting ..

Oiya bagi yang bingung masuk arah mana .. nanti saya upload beberapa fotonya , soalnya agak masuk kedalam gitu , ga pinggir jalan persis .

Kalo ancer-ancer nya sii melewati mall ewalk , dan pom bensin,  sebelum SPN balikpapan  ( Kanan jalan )
Bingungg yaa..???

Hahahahahaa...



Ya sudah lah
Saya menikmati mr.crab duluh yaa..

Eat,sleep,love

Mrs.nugraha


0 komentar:

Posting Komentar